Testimonial


Fajar Yuda Wiwaha

Dari segi pemasangan, paling gampang masang tambora ini. Jarak outer sama innernya jauh, jadi aman dari kondensasi dan gak khawatir kalo hujan.

Feb 21, 2017

Nu

Cara mendirikan tenda Tambora sangat cepat dan mudah. Interior untuk tenda 2 orang, Tambora lebih lapang. Kondensasi sangat minim. Kuat terhadap angin

Feb 20, 2017

Ragil

Gak sempet camping, gelar di halaman rumah dulu :) Masa gak naksir sih sama Tambora?

Feb 20, 2017

Madhon

Kemaren udah ane tes tenda tamboranya saat tanam pohon di ungaran. Pas banget hujan deras angin kencang jadi sekalian tes performanya hehe alhamdulillah AMAN JAYA!!

Feb 20, 2017

Cemong

Kabut, angin, hujan, semua itu berkah. Tambora memang mantap

Feb 20, 2017

Fuji Verdian

Tampilannya joss bang, frame nya manteppp kayak magnet bisa masuk sendiri. Terus kembangkan bang

Feb 20, 2017

Yusriel

Puas banget mas sama tendanya top banget deh pokoknya

Feb 20, 2017

Zigon

Untung aja pake Krakatoa, mantap ujan gede bener masih bisa bobo cantikk :) :)

Feb 20, 2017

Chintia Latief

Tenda nya simple banget untuk diriinnya, aku bisa pasang sendiri gak sampe 5 menit langsung jadi. Suka banget sama tendanyaa!

Feb 20, 2017

Egy

Saya beli tenda ini di lentera manggarai, barangnya oke gan!

Feb 20, 2017

Angga

kokoh, mantab, flysheet nya ajib. Puas banget pokoknya mah. hehe

Feb 20, 2017